About me

Jumat, 04 Maret 2011

LGEIN Ingin Naikkan Market Share Home Theater Menjadi 50%

LG


MARKETING, Jakarta-PT LG Electronics Indonesia (LGEIN) berencana memperbesar market share nya di pasar home theater hingga 50% di akhir tahun 2011, dibanding tahun sebelumnya sebesar 20%.

Hal itu bakal digenjot lewat penambahan line up home theater yang kini sudah mencapai tiga line up. Ya, di tahun ini, LGEIN meluncurkan LG Home Theater 806 Series yang terdiri dari LGHB806TM (blue ray 3D), LG HT806TM, dan LG HT806PM.

Ketiga model home theater tersebut merupakan home theater 5.1 channel dan sengaja didesain sesuai dengan TV 32 inchi. Kelebihan dari home theater seri terbaru ini adalah tenaga bass nya yang besar lewat fitur Bass Blast.

Selain itu tidak ketinggalan bangunan desain half tall boy dengan balutan wara hitam di rangka luar turut memperjelas keindahan dari seri home theater LG terbaru ini. Alasan kuat mengapa LGEIN berani meluncurkan ketiga jenis home thater yang diserasikan dengan TV 32 inchi, ialah di samping untuk memberi opsi, sebelumnya tim riset perseroan juga telah mendapatkan data angka penjualan TV selama ini, baik LCD maupun LED lebih didominasi ukuran 32 inchi.

Tambahan, perkembangan gaya hidup dan tuntutan kondisi menyebabkn sebagian konsumen mengalihkan perhatian pada kepemilikan apartemen yang lebih berdekatan dengan sentra kota dan rumah yang lebih kecil.

“ Inilah salah satu dasar tujuan pengembangan LG Home Theater 806 Series, yakni membawa kelengkapan hiburan yang sesuai pada ruang bersantai di rumah meski dalam ruang lingkup yang minimal,” ujar Amelia, Product Marketing Head Audio Video PT LG Electronics Indonesia (LGEIN).

Dengan lahirnya generasi terbaru dari home theater, LGEIN menargetkan penjualan home theater di tahun ini untuk pasar Indoensia dapat menembus 50 ribu unit dalams setahun. Di tahun sebelumnya dengan modal dua generasi home theater, LGEIN berhasil menjual 20 ribu unit home theater. (iip)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar